Begini Cara Membuat Status Warna-warni di WhatsApp

Begini Cara Membuat Status Warna-warni di WhatsApp


Waktu lalu, WhatsApp barusan lakukan pembaharuan. Pembaharuan itu mencakup penambahan perform dan menambahkan feature. Menambahkan feature baru yang ditambahkan di WhatsApp ialah status warna-warni. 

Apakah itu status warna-warni WhatsApp? 
Sama dengan namanya, dengan feature ini kamu bisa membuat status dengan latar belakang warna-warni. Menjadi, kamu status yang kamu berikan akan tampak lebih menarik. 

Lantas pertanyaannya ialah, bagaimanakah cara memakai feature status warna-warni di WhatsApp? Di bawah ini ialah triknya. 

Berikut Langkah membuat status warna-warni di WhatsApp 

Well, sebelum memakai feature ini, yakinkan jika kamu telah mengupdate WhatsApp. Bila WhatsApp yang kamu pakai adala vs lama, kamu tidak akan memakai feature ini. 

Membuka Google Play serta update-lah aplikasi WhatsApp kamu. Bila aplikasi WhatsApp di smartphone kamu telah vs paling baru, setelah itu membuka aplikasi WhatsApp. 

Masuk ke tab Status. 



Dibagian bawah aplikasi WhatsApp, kamu akan lihat satu tombol dengan simbol pensip/pulpen yang terdapat di atas logo camera. Click logo dengan simbol pulpen itu. 



Lalu, kamu akan masuk ke halaman pembuatan status. Kamu dapat tuliskan kalimat apakah yang ingin kamu berikan di dalam status itu. Kamu dapat ganti warna latar belakang status lewat cara menyentuh logo bergambar palet pada bagian bawah aplikasi WhatsApp. Jadi warna akan beralih. Selalu sentuh tombol itu sampai kamu memperoleh warna yang diharapkan. 



Tidak cuma dapat ganti warna latar belakang saja, kamu dapat juga ganti font atau type huruf untuk status yang kamu catat. Untuk ganti font status, sentuh simbol “T” pada bagian bawah aplikasi WhatsApp. Selalu sentuh simbol itu ampai kamu memperoleh font yang pas. 



Tidak lupa, kamu dapat juga memberikan Emoji ke status kamu itu. Menjadi, status yang kamu catat semakin lebih hidup serta menarik. 

Bila kamu telah tuntas menulis status, sentuh tombol kirim berwarna hijau yang terdapat dibagian bawah kanan aplikasi. Jadi rekan-rekan kamu akan lihat status yang barusan kamu bikin. 

Kesimpulan

Bagaimana, menarik kan? Menjadi, nantikan apalagi? Up-date aplikasi WhatsApp kamu saat ini juga serta coba feature paling baru dari WhatsApp yang satu ini. 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membersihkan File Sampah Aplikasi Android Di MIUI 8 (Tanpa Root)

Cara Masuk Recovery Mode Asus Zenfone Semua Tipe Terlengkap (2018)