Cara Masuk Recovery Mode Asus Zenfone Semua Tipe Terlengkap (2018)

Cara Masuk Recovery Mode Asus Zenfone Semua Tipe Terlengkap (2018)


Langkah Masuk Recovery Model Asus Zenfone – Sama dengan smartphone berbasiskan Android yang lain, smartphone Android buatan Asus juga diperlengkapi dengan Recovery Model. Recover Model ialah menu spesial yang berperan untuk mengatasi smartphone Android yang error.

Beberapa error smartphone Android yang dapat diatasi lewat Recovery Model diantaranya ialah:

Lupa alur, sandi atau PIN
Aplikasi tidak dapat di buka di smartphone Asus
Launcher tidak diduga berhenti
Google Play Error
Tidak dapat unduh aplikasi
Banyak aplikasi serta game yang tidak diduga berhenti
Serta error lainnya
Nah, bila smartphone Asus Zenfone kamu alami error seperti di atas, jadi kamu dapat menanganinya lewat cara berikut ini, yakni masuk ke Recovery Model serta lakukan Hard Reset.

Buat kamu yang memakai smartphone tidak hanya Zenfone, kamu dapat mencari triknya di Androbuntu.com. Kami sempat juga membahas mengenai langkah masuk ke Menu Recover Model di smartphone Android lainnya. Dari mulai Xiaomi sampai Acer serta Samsung.


Langkah Masuk Recovery Model Asus Zenfone Semua Type Terlengkap (2018) 

smartphone asus

Langkah masuk ke menu Recover Model di smartphone Asus Zenfone sebetulnya tidak juah berlainan dengan smartphone Android dari merk yang lain. Langkah masuknya cuma memakai kombinasi tombol Power, Volume Up, serta Volume Down.

Langkah masuk Recovery Model Asus Zenfone ini dapat kamu aplikasikan ke semua smartphone buatan asus. Tetapi pada beberapa type Asus Zenfone mungkin ada banyak ketidaksamaan, menjadi kamu tinggal cocokkan saja ya.

Di bawah ini ialah panduan langkah masuk menu Recovery Model Asus Zenfone semua type (terlengkap):

1. Langkah awal yang butuh kamu kerjakan saat ingin masuk ke menu Recovery Model di smartphone Asus Zenfone yaitu dengan isi baterei smartphone. Upayakan baterei smartphone Asus kamu terisi sekurang-kurangnya 50%. Perihal ini terpenting supaya smartphone kamu tidak mati saat kamu ada di menu Recover Model.


2. Bila prasyarat di atas telah tercukupi, setelah itu masuklah ke menu Recovery Model lewat cara mendesak kombinasi tombol “Power + Volume Up”. Tekan dua tombol itu dengan bertepatan saat sesaat sampai smartphone kamu bergetar singkat. Setelah itu smartphone kamu akan automatis masuk ke menu Recover Model Asus.

3. Akan ada banyak menu yang tampil. Dari mulai Wipe Data serta sampai Wipe Cache Partition.

4. Untuk lakukan Hard Reset smartphone Asus, kamu dapat pilih pilihan “Wipe Data/Factory Reset”. Kerjakan navigasi memakai tombol Volume Up serta Volume Down, pakai tombol power untuk pilih. Sesudah itu konfirmasi pilihan dengan pilih “Yes – Delete All User Data”.

5. Setelah itu nantikan sampai proses Hard Reset atau Wipe Data tuntas dikerjakan. Saat proses Hard Reset, janganlah sesekali menonaktifkan smartphone sebab dapat menyebabkan jelek.

6. Sesudah proses Hard Reset tuntas, pilih pilihan “Reboot” untuk merestart smartphone. Nantikan sampai tuntas reboot. Serta setelah itu kamu dapat memakai smartphone seperti umumnya.

7. Tuntas.

Kesimpulan 

Itu dia langkah masuk ke menu Recover Model di Asus Zenfone semua type. Lewat cara di atas, kamu dapat lakukan Wipe Data, sampai Wipe Cache Partition dengan gampang.


Bila ada tahap atau langkah yang belumlah kamu memahami, silakan tanyakanlah langsung di kotak kometar di bawah artikel ini. ATau dapat menghubungi Androbuntu di Fanspage Facebook.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Begini Cara Membuat Status Warna-warni di WhatsApp

Cara Membersihkan File Sampah Aplikasi Android Di MIUI 8 (Tanpa Root)